Follow Me

Orang tua harus lebih proaktif dalam mempersiapkan siswa menghadapi ujian nasional sehingga target yang sudah bisa terpenuhi. Makna istilah proaktif dan target dalam kalimat di atas adalah?

Orang tua harus lebih proaktif dalam mempersiapkan siswa menghadapi ujian nasional sehingga target yang sudah bisa terpenuhi. makna istilah proaktif dan target dalam kalimat di atas adalah:

  1. bebas bergerak ke amerika.
  2. kreatif dan capaian.
  3. lebih aktif dan sasaran.
  4. cermat dan tujuan.

Jawabannya adalah c. lebih aktif dan sasaran.

Orang tua harus lebih proaktif dalam mempersiapkan siswa menghadapi ujian nasional sehingga target yang sudah bisa terpenuhi. makna istilah proaktif dan target dalam kalimat di atas adalah lebih aktif dan sasaran.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. bebas bergerak ke amerika menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. kreatif dan capaian menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. lebih aktif dan sasaran menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. cermat dan tujuan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. lebih aktif dan sasaran.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url